hi there.
thanks for visiting
just stay calm and read my blog thankyou!:)

Visitors

Friday, July 16, 2010

eh eh

EH EH KAMU!YANG LAGI DISITU!IYA KAMU!!!!HALO!
- gjls-
oke jadi ya skrg..saya kls 8 wuhu bangga gitu?-__- engga juga sih malahan kgn kls 7e;( kelas 8 ribet nih pelajarannya
apalagi...

matematika
pelajaran tersulit sepanjang masa
(menurut saya)


males kalee ketemu aljabar aljabaran ckkkkckckckc

auoauaaoaauaoauaoauaoauaoauaoauaoauaoa!-_-?
matematika itu aduh susahnya kaya apaan deh.ksl =_="
tapi,kita harus berafirmasi yg baik supaya bisa matematika wkwk -_- jadi afirmasilah seperti ini:

"matematika itu mudah,saya pasti bisa!"

masalahnya gue sering afirmasi gitu kenapa matnya masih jelek coba,ahahahaha!o.0 haxhax
post ini gapenting gila tapi gatau mau ngepost apa lagi,dan blog saya makin abal to the max

Wakakakakkakaaaa gajelaasss yaaaa lebih baik kita sudahi post ini.wass wr wb
x)

No comments:

Post a Comment