hi there.
thanks for visiting
just stay calm and read my blog thankyou!:)

Visitors

Saturday, August 28, 2010

Hey hey bloggy wassup?! -hehe abaikan
oke jadi nya ya gue mau cerita tentang kemarin.jadi kemaren ada unlucky nya tapi ada lucky nya juga.
oke mau dengerin cerita gue?engga?good.saya akan tetap bercerita:D

jadi.kemaren pas pagi,kan lulla (my dogi) sakit gitu gara gara anaknya mati :'( katanya tetangga anjingnya tuh mati gara gara sakit jadi mungkin menular.Nah terus nyesek banget liat lulla sakit padahal biasanya dia tuh gokil.akhirnya gue nangis

nah pas siangnya gue nangis lagi
SKIP

akhirnya kita bawa lulla sama hachi anaknya yg satu lagi ke dokter nah disuntik blabla ternyata anjingnya pada penyakitan terus gue nyesek lagi liat lulla di infus gatau kenapa soalnya ga biasanya liat dia merana gitu -___-
oke akhirnya sorenya ke rmh sodara dan makan makan SKIP
-terus pas otw pulang ada sesuatu yang membuatku fly.
apa pi? ada deh.pokonya sangat membuat fly sampe gemeteran haha gagitu juga ya

oke post ini gakpenting bgt ya?iya.

posted with loads of love
priyanka!




bye

No comments:

Post a Comment