hi there.
thanks for visiting
just stay calm and read my blog thankyou!:)

Visitors

Thursday, May 20, 2010

MAY 20th 2010

halo
saya sudah lama gaposting dan saya kangen posting
okeeeee
hari ini
may 20th, 2010
dan hari ini demi allah banyak bgt kejadian yang bikin gue ngakak dan heboh AAAAHAHAHAHAHAHAHA jadi ya hari ini agak jayus jayusan gitu dan yg paling ga lucu itu syifa yuki.dan dia ngatain gue norak terus dan ngomongnya agak lebay kaya gini

lo KALAH
gue MENANG dan gara gara kata kata itu gue agak ngakak.dan satu lagi yg bikin gue ngakak.....maaf tapi gue gabisa cerita soalnya pas gue nulis ini orangnya ada disebelah gue bilang gini "pia,diem pi diem" dan dia ketawa gajelas dan dia ngmg "AH TERSERAH LO DEH!" dan ya gue takut dia nangis makanya udah deh gausah diceritain terus dia ngakak ngakak denger lagu upin ipin .dan suara dia terngiang ngiang di telinga gue.


ckckkck hemmm CHAOO!!! xox




No comments:

Post a Comment