hi there.
thanks for visiting
just stay calm and read my blog thankyou!:)

Visitors

Friday, May 21, 2010

MAY 20th PART 2!!!!

NAH sekarang gue bisa cerita full tentang 20 may soalnya orangnya ga ada disini hehe:)

jadi pas lg rame2 guru2 rapat kan kita main mainnnn nah ada yg berantem sehingga jadi tontonan dan demi deh kayanya hampir satu angkatan ada disitu.makanya pengep banget dan heboh dan gue ketawa tawa sama nabh wakak.
nah lagi seru nih..
tiba-tiba...

JRENG JRENG !!!!!!

ada guru dateng


dan ya seperti biasalah kalo ada guru naik pasti lgsg lari ke kelas gitu kan.nah ya jadi pas ada guru naik smua langsung panik dan gue ikutan panik.dan gue dan semuanya lari udah kaya rombongan rusa gitu (?)

nah kan gitu ya gue panik blabla dan tiba tiba kaya ada yg teriak gitu.
TERNYATA.




ada orang jatoh dan pas bangun teriak gitu dan gue ngakak banget soalnya konyol abis ditengah tengah kerumunan jatoh dan gue ngaqaqq~

ternyata orang itu ***** ****


maaf disensor takut orangnya marah HAHA:)
yaudah deh hehe karena gue nginget ini jadi ngakak sendiri..

CHAOO!!! xo


No comments:

Post a Comment